Minggu, 08 April 2012

Apa itu Website ?

Harus kita sadari, dewasa ini perkembangan dunia teknologi sangatlah pesat. Tak terkecuali dengan yang namanya internet. Dengan adanya internet, kita bisa mengetahui apa yang terjadi di belahan dunia sana. Hal itu tak bisa kita lepaskan dari yang namanya website.

Dari sebuah website, kita bisa mengetahui apa sih yang terjadi di seluruh penjuru dunia. Kita juga bisa mengetahui tentang tugas-tugas yang diberikan oleh guru kita, mencari materi untuk mengerjakan tugas, mencari sekolah atau pekerjaan, sampai mencari seorang kekasih.

Tapi, sebenernya apa sih website itu?

Secara makna sebuah website adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalurinternet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selamaterkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan sebuah komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi oleh orang lain.

Jadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa website adalah sekumpulan halaman informasi yang terdiri dari teks, gambar, suara, atau animasi, atau gabungan dari semuanya yang disediakan melalui jalur internet dan bisa diakses selama terkoneksi ke jaringan internet.

Segini dulu tulisan yang bisa saya buat hari ini. Semoga membantu. Makasih..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More