Rabu, 11 April 2012

Meningkatkan trafik blog dengan situs autosurf

Anda punya blog baru dan tak sabar menunggu untuk dapat banyak traffic ke blog anda?
Jika iya, saya punya beberapa cara untuk meningkatkan trafik blog atau pun website anda.

Cara pertama, anda bisa mempromosikan blog atau website anda ke bebagai forum atau pun media jejaring sosial. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan trafik uniq dari para member atau anggota forum tersebut. Tapi cara ini masih terlalu lama karena belum tentu member forum itu mengeklik (mengunjungi red) link anda.

Jika seperti itu, mau tak mau kita harus meminta bantuan pada situs penyedia trafik. Di internet banyak situs yang menyediakan trafik, mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan. Di sini saya akan berbagi situs-situs penyedia trafik gratisan. Dan yang akan saya bagikan adalah situs-situs autosurf. Artinya kita tidak perlu susah-susah mengeklik gambar tertentu untuk mendapat trafik. kita hanya mengeklik satu kali, dan kita akan dihadiahi trafik menuju blog atau website kita. Berikut beberapa situs autosurf yang saya ikuti.

1. surfingforvisitors.com
Dari situs ini, kita akan mendapat satu trafik jika kita mengunjungi dua halaman web anggota dari surfingforvisitors. satu halaman web, kita diharuskan surfing/mengunjungi selama 12 detik. jadi untuk dapat satu kunjungan ke website kita, kita harus mengunjungi halaman anggota selama 24 detik. Tapi tenang, proses ini dapat kita tinggal. jadi ini bisa kita tinggal tidur atau pun browsing internet. Untuk daftar klik di sini.

2. 10khits.com
Ini yang paling saya suka. Karena jika kita dapat hits sebanyak 1000 hits, kita dapat bonus 10000 hits. Cara kerjanya hampir sama dengan surfingforvisitors. Hanya saja, waktunya lebih cepat yakni 10 detik per surfing.
Untuk mendaftar silahkan klik di sini.

Selamat mencoba. Semoga beruntung.

1 komentar:

info bagus ni patut untuk dicoba biar blog ane tambah pengunjung..thank gan infonya..
kunjungi blog ane ya gan http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More